Tips Bisnis : 5 Rahasia Iklan yang Menghipnotis Menurut Versi Mac Royded - Metamorfosa.id

Tips Bisnis : 5 Rahasia Iklan yang Menghipnotis Menurut Versi Mac Royded

Tips Bisnis yang Patut Anda Simak Untuk Membuat Usaha Lebih Laris

Mac Royded adalah praktisi dan pakar pikiran bawah sadar yang telah menulis buku berjudul Cara Ajaib Dalam Menjual (Rahasia Subconscious Marketing).

Dalam bukunya ini Mac menuliskan berbagai praktek yang langsung bisa Anda gunakan (sebagai pebisnis) dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam bidang penjualan. Jika Anda seorang marketer, sales manager, product manager, business owner, atau bahkan seorang karyawan, buku ini dapat sangat membantu Anda dalam pekerjaan sehari-hari.

Salah satu poin yang bisa didapat dalam buku Rahasia Subconscious Marketing adalah bagaimana caranya menulis Iklan yang Menghipnotis. Apa saja kata atau kalimat yang bisa digunakan untuk menarik perhatian pembaca sehingga mereka mau mulai memperhatikan produk Anda.

Ada 5 poin yang dituliskan Mac Royded di dalam bukunya. Anda bisa menyimak apa saja rahasianya di bawah ini :

Rahasia Pertama :

Buat Kalimat / Informasi yang Mengejutkan!

review.buku.cara.ajaib.dalam.menjual.terbaruTujuan utamanya adalah untuk menarik perhatian pembacanya.

Dalam konsep hipnosis pada saat orang tertarik dan fokus pada iklan dan atau kalimat / gambar / cerita yang dilihat, didengar, atau dirasakannya, maka pada saat itu juga factor critical terbuka dimana alam bawah sadar siap menyerap segala informasi.

Usahakan kalimat atau kata ini dibuat lebih besar atau warnanya berbeda sehingga lebih kontras dibandingkan kata lainnya.

Kalimat atau informasi yang mengejutkan ini sebagai pemicu agar gerbang bawah sadar terbuka sehingga informasi selanjutnya akan masuk dan bertahan dan alam bawah sadar seseorang. Lalu pertanyaan selanjutnya informasi atau kalimat seperti apa saha yang bisa membuka alam bawah sadar seseorang.

Rahasia Kedua :

Gratis…

Kata-kata gratis dipercaya cukup kuat membuka alam bawah sadar seseorang.

Setiap orang pasti suka dengan yang gratis. Coba perhatikan iklan-iklan promo yang ada di jalan, di mall atau di halaman-halaman online. Kata GRATIS biasanya dibuat lebih besar dan dengan font yang besar juga, lebih kontras dibandingkan kata-kata lainnya.

Rahasia Ketiga :

Diskon 90%

Kata diskon sangat menarik, tapi kita perlu memperhatikan berapa besaran diskon yang akan diberikan. Jika terlalu kecil maka bisa menjadi kurang menarik. Untuk itu kita bisa mencoba mulai dari 40$, 50%, 60%, dan seterusnya. Atau kita juga bisa menuliskan nominal uang yang bisa dihemat dengan diskon yang diberikan tersebut.

Rahasia Keempat :

Termurah

Kata-kata murah sangat disukai oleh alam bawah sadar kita. Karena setiap waktu kita ingin membeli sesuatu pasti yang dicari adalah yang paling murah.

Rahasia Kelima :

Garansi

Garansi merupakan hal menarik untuk alam bawah sadar sehingga alam bawah sadar kita akan merasa nyaman dan tidak menerima ancaman karena ada jaminan jika terjadi sesuatu pada barang yang kita beli.

Masih ada rahasia-rahasia lainnya yang belum diungkapkan dalam buku ini secara lengkap.

Namun meski telah mengetahui setidaknya tips bisnis tentang lima rahasia cara menulis iklan yang menghipnotis di atas,.perlu tetap digarisbawahi bahwa sebuah Iklan yang Baik bukanlah iklan yang menarik dan diketahui banyak orang, tetapi iklan yang akhirnya bisa menghasilkan penjualan.

Banyak iklan yang menarik dan semua orang mengetahuinya, tetapi belum tentu orang ingin membelinya. Sebuah iklan yang bagus harus bisa membuat tindakan orang untuk membelinya. Untuk membuat sebuah iklan yang baik dengan tingkat konversi tinggi, Anda bisa mencoba menggunakan Video untuk mempromosikan produk usaha Anda.

VidioAds merupakan salah satu perangkat praktis yang bisa digunakan untuk membuat video promosi usaha sebagaimana bisa dibaca di artikel VidioAds : Cara Membuat Video Promosi Usaha Dalam 5 Menit, Sudahkah Bisnis Anda Memulainya ?

Semoga bermanfaat.

tips.bisnis.dan.pemasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *